Search

Maudy Ayunda Nilai Pipinya Bagian Tercantik Wajahnya

Kecantikan dipandang Maudy berasal dari kepercayaan diri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecantikan memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang. Menurut Maudy, Ayunda bagian tercantik dari tubuhnya adalah pipi.

"Sekarang aku lagi lebih mengapresiasi pipi. Karena menurut aku cewek yang ada pipi, lucu, bersemu-semu gitu itu juga cute," ucap Maudy dalam acara "Ponds x Maudy Ayunda" di Jakarta, Selasa (16/10).

Menurut pelantun "Tiba-Tiba Cinta Datang" itu, kecantikan berasal dari rasa kepercayaan diri. Dari sana, rasa cantik muncul sehingga menimbulkan rasa nyaman.

"Menurut aku kepercayaan diri itu salah satu faktor yang bisa menjadi dasar. Jadi menurut aku, kecantikan itu penting karena bisa dongkrak kepercayaan diri dan mendorong kenyamanan. Tapi kecantikan itu juga sesuatu yang up to a human," terang gadis kelahiran 19 Desember 1994 itu.

Untuk perawatan kecantikan, Maudy mengaku termasuk orang yang cukup simpel. Dia hanya mengenakan facial foam dan pelembab.

"Aku orangnya simpel, kulit aku itu normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga. Jadi saya harus menjaganya simpel supaya dia nggak bereaksi," jelasnya.

"Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, habis itu pakai moisturizer, kalau habis makeup juga pakai micellar water," tutup Maudy.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2yGN1L4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maudy Ayunda Nilai Pipinya Bagian Tercantik Wajahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.