Search

Kata Sterling Usai Akhir Puasa Gol untuk Timnas Inggris

Terakhir kali Sterling mencetak gol untuk Inggris ke gawang Estonia pada Oktober 2015

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raheem Sterling mengakhiri puasa golnya untuk timnya Inggris. Ia mencetak dua gol dalam kemenangan Inggris atas Spanyol dengan skor 3-2 di Liga Bangsa-Bangsa, Selasa (16/10). Terakhir kali Sterling mencetak gol untuk Inggris ke gawang Estonia pada Oktober 2015.

Sterling mengaku bahagia akhirnya dapat mencetak gol kembali untuk negaranya. "Itu sangat indah, sangat berarti untuk saya. Seperti yang Anda katakan, ini telah tiga tahun, pertandingan seperti ini sangat berarti," kata Sterling, dikutip dari Sky Sports, Selasa (16/10). 

Sterling mengaku terus memaksakan dirinya untuk berada di dalam kotak penalti dan mencetak gol. Namun ia mengakui bahwa kadang usahanya berhasil dan kadang tidak. Meskipun ia selalu berada di posisi untuk mencetak gol. "Saya perlu terus melakukan hal itu," kata pemain berusia 23 tahun tersebut.

Selain itu, Sterling jug menilai timnya bermain sangat brilian. Skuat asuhan Gareth Southgate tersebut langsung menekan sejak awal dan unggul 3-0 pada babak pertama. 

Saat lawan Kroasia, Sterling mengatakan timnya juga sudah cukup bagus. Namun kali ini skuat Tiga Singa bermain lebih baik. "Kami memaksimalkan kesempatan saat kami mendapatkannya," kata Sterling. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QR5xYm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Sterling Usai Akhir Puasa Gol untuk Timnas Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.