Search

12 Merek Motor Bakal Tampil di IMOS

Pameran IMOS digelar setiap dua tahun sekali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran sepeda motor yang digelar Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan segera dimulai pada 31 Oktober hingga 4 November 2018. Sebanyak 12 merek motor akan tampil pada ajang pameran motor terbesar di Indonesia ini.

"Merek sepeda motor anggota dari AISI akan ikut serta yaitu Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Selain itu sepeda motor lain yang akan tampil yakni, KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio," kata Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS di Jakarta, Senin (15/10).

Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali akan mengusung tema, Indonesia Future Technology. Sebanyak lebih dari 60 eksibitor yang terdiri dari pemegang merek motor, pelumas serta aksesoris pendukung akan hadir di IMOS.

"Konsumen Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi baru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Pada IMOS para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan  fitur terkini," ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Selain itu, produk pendukung otomotif akan ambil bagian di IMOS melalui merek suku cadang antara lain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet, produk pembiayaan dari Fifgroup, Baf, Oto Finance dan Adira Finance, serta merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube, Ravenol dan merek apparel lainnya.

Sigit mengatakan, selain sebagai ajang untuk memamerkan produk-produk sepeda motor terbaru, IMOS 2018 memiliki kekhasan melalui berbagai acara yang menarik seperti bazar helm dan Safety Riding Course, yang berisi penjelasan mengenai berkendara yang baik dan aman sebelum mengikuti kegiatan Test Ride. Acara ini akan diselenggarakan setiap hari pada pukul 14.00-15.00 dan 16.00-17.00.

"Aktivitas menarik lainnya yang digelar adalah Moto Meetup yaitu gathering komunitas pecinta motor dengan kreativitas, serta edukasi yang dikemas secara menyenangkan yang didalamnya terdiri atas beberapa kegiatan seperti Jamboride, Honda Community Gathering Road to Honda Bikers Day 2018, Vintage & Custom Bike Show, Sleep Engine Party, Helmet Custom Paint Show, All About Restoration, Vespa Fun Skill Contest, Dyno Battle Competition dan Retro Club Lucky Draw, acara pengundian grand prize dan kegiatan yang bersifat sosial yaitu donor darah," ujar Sigit.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2IXKQYg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Merek Motor Bakal Tampil di IMOS"

Post a Comment

Powered by Blogger.