Search

Juventus Menang, Allegri Tetap Marah

Allegri menilai Leonardo Bonucci dan rekan-rekan tak konsisten dalam memberi tekanan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengecam sikap anak asuhnya saat jumpa Napoli pada giornata ketujuh Serie A. Meski menang, Allegri menilai Leonardo Bonucci dan rekan-rekan tak konsisten dalam memberi tekanan pada lawan.

Hasil akhir, Juve unggul 3-1 dalam laga di Stadion Allianz, Turin, yang berakhir pada Ahad (30/9) dini hari WIB. Sejak menit ke-58, tuan rumah unggul jumlah pemain. Bek Napoli, Mario Rui mendapat kartu kuning kedua.

"Setelah Napoli tampil dengan 10 orang, kami berhenti bermain bola. Itu membuat saya marah," kata Allegri kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Ahad (30/9).

Ia mengakui ketegangan sempat melanda anak asuhnya. Saat memimpin 2-1, Juve nyaris kecolongan ketika winger i Partenopei, Jose Callejon berhadapan dengan kiper Wojciech Szczesny.

Hasil ini membuat si Nyonya Tua mantap di puncak klasemen sementara Serie A. Pasukan Hitam-Putih mengantongi 21 poin dari tujuh laga.

Meski terus mendulang kemenangan, Allegri menegaskan, perburuan scudetto tetap menantang. Masih banyak pesaing lainnya, menunggu mereka.

"Ada Inter Milan, AS Roma, dan Fiorentina. Ini musim yang sangat panjang. Persaingan Serie A selalu ketat," ujar allenatore 51 tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QeE9U6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Menang, Allegri Tetap Marah"

Post a Comment

Powered by Blogger.