Search

Gasak Napoli 3-1, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

Juventus mencatatkan tujuh kemenangan secara beruntun.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus menggasak tamunya Napoli dengan skor 3-1, pada pekan ketujuh yang berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (29/9) malam WIB. Dengan hasil ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A Italia 2018/2019.

Dua dari tiga gol Bianconeri dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-26, dan 49, sebelum Leonardo Bonucci menutup kemenangan pada menit ke-76. Sedangkan gol semata wayang Napoli lahir melalui Dries Mertens menit ke-10.

Berkat kemenangan ini Juventus memperlebar jarak dari rival terdekatnya Napoli di klasemen Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri mengumpulkan angka 21 poin, sementara Napoli 15 poin dari hasil lima menang, dan dua kalah.

Napoli unggul lebih dahulu melalui penyerang asal Belgia Dries Mertens setelah menerima umpan Jose Callejon pada menit ke-10.

Namun, Juve terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, pada menit ke-26 bomber asal Kroasia sukses membuat skor sama kuat 1-1. Sang  bintang Cristiano Ronaldo mencatatkan assist keduanya di tunramen Negeri Spageti untuk dituntaskan Mandzukic menjadi gol balasan.

Memasuki interval pertama, baru berjalan tiga menit, 'Si Nyonya Tua' sudah berbalik unggul. Bermula dari tembakan Ronaldo yang menampar tiang gawang, Mandzukic mencetak gol keduanya untuk membalikkan skor menjadi 2-1.

Perjuangan il Partenopei semakin berat karena sejak menit 58 harus bermain dengan 10 orang. Full back kiri, Marco Rui, diganjar kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Unggul jumlah pemain, serangan Bianconeri semakin menggila. Hasilnya, gawang Ospina bergetar lagi pada menit ke-78, kali ini oleh Bonucci usai meneruskan bola dari Ronaldo. Skor 3-1, CR7 menorehkan tiga assist.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2DHOdn8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gasak Napoli 3-1, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen"

Post a Comment

Powered by Blogger.